Saling Menghormati Selama Bulan Ramadan

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha mengajak masyarakat di wilayah Kabupaten setempat untuk terus meningkatka

Masyarakat di Pelosok Berhak Mendapatkan Pendidikan dan Kesehatan yang Layak
Ini Permintaan Waket II DPRD Bartim Kepada Para Kades
Sambut Baik Pelantikan Perbakin Gunung Mas

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha mengajak masyarakat di wilayah Kabupaten setempat untuk terus meningkatkan toleransi dan saling menghormati. Terlebih selama bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah.

“Kepada masyarakat yang non muslim bisa saling bertoleransi dan menghormati dengan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadan inu,” kata Binartha, Kamis (14/3/2024).

Menurut Binartha, dengan saling menghormati dan menghargai diharapkan bisa meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gunung Mas.

Terlepas dari itu, alangkah baiknya lagi apabila umat non muslim juga diharapkan bisa memberikan dukungan kepada mereka yang berpuasa.

“Tentu kita berharap, saudara-saudara kita yang muslim bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan lancar hingga datangnya Idulfitri,” pungkas Binartha.(Red/Sg/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: