Sambut Baik Baksos Operasi Katarak Gratis

LENSAKALTENG.com - Kuala Kurun - Operasi katarak gratis yang digelar oleh PMI Gunung Mas disambut baik oleh banyak pihak. Termasuk dari kalangan w

Dewan Sambut Baik Lomba Inovasi Daerah
Dari 114 Desa, Baru 17 Desa yang Tinggal Tunggu Pencairan ADD dan DD
Pilkades di Gumas Diharap Berjalan Aman

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha

LENSAKALTENG.com – Kuala Kurun – Operasi katarak gratis yang digelar oleh PMI Gunung Mas disambut baik oleh banyak pihak. Termasuk dari kalangan wakil rakyat di kabupaten setempat.

“Kami memberikan apresiasi dan menyambut baik digelarnya kegiatan Operasi katarak gratis oleh PMI ini. Semoga kegiatan tersebut berjalan lancar,” kata Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Binartha, Jumat (15/3/2024).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu dengan kondisi mata yang kurang baik. Sehingga diharapkan, operasi katarak ini bisa membantu masyarakat kurang mampu agar bisa kembali melihat lebih baik lagi.

Disisi lain politisi Partai Golkar ini juga berterima kasih kepada pihak terkait lainnya yang sudah menjadikan kegiatan operasi katarak gratis itu berjalan dengan lancar.

Adapun untuk diketahui diketahui, PMI Gunung Mas menggelar operasi katarak gratis di Klinik Mata Isen Mulang Palangka Raya, pada 14-17 Maret 2024. (Red/Sg/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: