Sambut Ramadan, ini Pesan Wakil Bupati Gunung Mas

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - WakilB upati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengajak masyarakat umat muslim di wilayah setempat agar m

Ini Strategi Polres Gumas Cegah Covid-19
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Dialogis Rutin Dilakukan Polsek Sepang
Polres Gumas Kembali Laksanakan Ops Yustisi

 

Foto: Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – WakilB upati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengajak masyarakat umat muslim di wilayah setempat agar menyambut bulan Suci Ramadan, tidak hanya dengan mempersiapkan fisik dan kesehatan tubuh saja namun perlu juga membersihkan hati dan jiwa.

“Menyambut bulan suci Ramadan tentunya tidak hanya mempersiapkan fisik dan kesehatan tubuh saja, namun perlu juga membersihkan hati dan jiwa, sehingga ibadah puasa nanti dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” kata Efrensia, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut Efrensia juga mengajak masyarakat menjaga silatuhrahmi dengan keluarga, dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal serta bertoleransi satu dengan lainnya.

Menurutnya, pada bulan Ramadan tidak hanya puasa makan minum namun juga perlu menjaga mata, mulut, telinga serta menghindari hal-hal yang dilarang oleh agama.

Maka itu masyarakat khususnya umat muslim untuk selalu sehat agar bisa menjalankan ibadah di bulan ouasa dengan lancar dan penuh berkah.

“Kami doakan semoga saudara-saudara yang ibadah ouasa bisa sehat sehingga ibadahnya lancar hingga Idulfitri dan seterusnya,” tutur Efrensia L.P Umbing. (Red/Sg/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: