Wakil Bupati Gunung Mas Lepas Pawai Tarhib Ramadan

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L. P Umbing melepas secara langsung peserta Tarhib Ramadan 1445 H, di Taman Ko

Selama Covid-19, Layani Pendaftaran Siswa Baru Melalui Daring
dr. Maria Efianti Panitia Natal dan HUT KORPRI 2018
Peduli Kesehatan, Polres Gumas Bagikan Masker

Foto: Wakil Bupati Gunung Mas saat melepas peserta pawai Tarhib Ramadan 1445 H, di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis (7/3/2024).

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L. P Umbing melepas secara langsung peserta Tarhib Ramadan 1445 H, di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis (7/3/2024).

Dalam sambutannya pada kesempatan itu wabup menyampaikan pihaknya menyambut baik kegiatan Pawai Tarhib Ramadan yang dilaksanakan oleh organisasi muslim muslimah yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami berpesan agar peserta kegiatan tarhib ramadan ini bisa menjaga ketertiban dan patuhi arahan panitia,” kata Efrensia.

Lebih lanjut dikatakan, umat muslim di Kabupaten Gunung Mas khususnya di Kuala Kurun dan sekitarnya dapat bersama-sama bersuka cita menyambut dan menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang positif.

Diharapkan melalui kegiatan Pawai Tarhib Ramadan ini akan terpupuk rasa persatuandan kesatuan, tumbuhnya rasa kasih sayang dan saling menghormati di masyarakat Kabupaten Gunung Mas khususnya kaum muslimin di Kuala Kurun dan sekitarnya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas dan pribadi, saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, selamat datang Bulan Suci Ramadan 1445 H,” ucap Efrensia. (Red/Sg/dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: