Siap Bertarung di PILGUB 2024, Koyem Daftar Penjaringan Bacalon Gubernur melalui DPW PAN Kalteng

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah atau kerab di sapa H. Koyem resmi mendaftarkan dirinya u

Plt.Gubernur Kalteng Ikuti Rakortas Secara Virtual Bahas Pelaksanaan Vaksinasi
Dishub Kota Palangka Raya Cabut Spanduk-Spanduk Liar
Ini Tujuan PDI Perjuangan Serentak Gelar Video Komperensi

FOTO: H. Nadalsyah (H. Koyem) saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Gubernur ke Ketua DPW PAN Kalteng, Ir. H. Achmad Diran, Senin (20/05/2024).

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com – Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah atau kerab di sapa H. Koyem resmi mendaftarkan dirinya untuk mengikuti penjaringan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kalteng melalui DPW PAN Kalteng, Senin (20/05/2024).

Kedatangan rombongan H. Koyem ke kantor DPW PAN Kalteng, di Jalan Tingang Kota Palangkaraya, disambut langsung oleh Ketua DPW PAN Kalteng Ir. H. Ahmad Diran beserta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI asal Dapil Kalteng yang kembali terpilih dalam Pileg 2024 kemarin ini menegaskan bahwa dirinya siap bertarung (berkontestasi, red) dalam pemilihan gubernur (PILGUB) Kalteng yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

“Keikutsertaan saya maju di PILGUB Kalteng tahun 2024 ini merupakan upaya untuk mewujudkan cita-cita yang sempat tertunda di PILGUB 2019 lalu. Adapun alasan saya tidak maju saat itu, yakni dikarenakan adanya berbagai pertimbangan,” ungkap H. Koyem, saat diwawancarai awak media, Senin (20/05/2024).

Namun demikian, beda halnya di PILGUB 2024 ini, lanjut H. Koyem kembali menegaskan bahwa tekadnya sudah bulat untuk ikut berkontestasi dalam PILGUB 2024 kali ini.

“Pada PILGUB 2024 ini, tidak ada alasan untuk saya mundur. Saya pasti maju dalam PILGUB 2024 nanti,” tegasnya.

H. Koyem pun mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengenai pencalonannya sebagai calon Gubernur Kalteng sejak jauh-jauh hari.

“Saya berharap, partai-partai politik dapat saling bersinergi untuk mengusung kami dalam Pemilihan PILKADA 2024,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia pun menekankan untuk membangun Kalteng ke arah yang lebih baik, lebih efektif dan efisien, tentunya itu memerlukan dukungan dari seluruh pihak, termasuk pula dari partai politik.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Kalimantan Tengah, Ir. H. Achmad Diran, menyambut baik kehadiran Nadalsyah ke DPW PAN Kalteng hari ini.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran H. Nadalsyah (Koyem) yang telah mendaftar penjaringan Bacalon Gubernur Kalteng di DPW PAN Kalteng hari ini. Semua berkas yang masuk ke kami, selanjutnya akan sesegeranya disampaikan ke DPP PAN Pusat. Mengingat, seluruh keputusan semuanya itu ada di pusat bukan di daerah,” demikan tutup Diran. (Ricko/YSS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: