Suhaemi Dukung dan Apresiasi PKBI Kalteng

Suhaemi Dukung dan Apresiasi PKBI Kalteng

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin diwakili oleh Staf Ahli Gubenur Kalteng Bidang K

Ben Brahim dan Ary Egahni Sumbang Sembako untuk Mahasiswa di Yogyakarta
Pererat Persatuan Bangsa, Ary Egahni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kapuas
Masyarakat Bartim Sampaikan Ini Kepada Wakil Rakyat

FOTO : Staf Ahli Gubenur Kalteng, Suhaemi saat memberikan pidato pada acara Musda XI PKBI Kalimantan Tengah, Sabtu (11/5/2024).

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin diwakili oleh Staf Ahli Gubenur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suhaemi buka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) XI PKBI Kalimantan Tengah dan Seminar Pemenuhan Layanan Dasar Yang Inklusif dan Perlindungan Perempuan dan Anak Tindak Kekerasan Seksual, Sabtu (11/5/2024).

Dalam pidatonya, Suhaemi mengatakan bahwa respon cepat dari pemerintah Kalteng masih alami banyak tantangan pembangunan. Sehingga perlu didukung oleh seluruh elemen masyarakat melalui sinergi dan kolaborasi bersama.

“Untuk bonus demografi ini menjadi sangat positif apabila kaulitas sumber daya manusia Kalteng seluruhnya produktif, sehingga daerah kita juga akan semakin berkemang dan sejajar dengan provinsi lainnya,” ucap Suhaemi.

Dia menyebutkan bahwa dengan adanya PKBI yang menasional dan terstruktur mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota, diharapkan mampu mewujudkan keluarga yang berkualitas dan dapat menjadi sebuah aset berharga dalam mendukung pembangunan dalam arti luas.

“Saya memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran PKBI Kalimantan Tengah yang telah berkontribusi positif pada kemajuan di Kalimantan,” tukasnya. (Richo Wirayudha/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: