DPRD Katingan Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini

DPRD Katingan Kembali Gelar Rapat Paripurna Hari Ini

KASONGAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan pada hari ini akan kembali melaksanakan rapat paripurna, hal ini disampaikan oleh

Wakil Bupati Bacakan Pidato Raperda Pertanggungjawaban Anggran 2022
Jawaban Pemda Terhadap Pandangan Umum Fraksi PKB Terkait RPJPD 2025-2045
Fraksi Amanat Indonesia Raya Sampaikan Pandangan Akhir Terhadap Raperda RPJPD 2025-2045

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan pada hari ini akan kembali melaksanakan rapat paripurna, hal ini disampaikan oleh Sekwan DPRD Katingan Kabul Mustiman, Rabu (26/6/2024).

Dikatakan Kabul Mustiman, rapat paripurna ke-5 masa persidangan III yang akan dilaksanakan ini membahas sebanyak tiga buah agenda.

Adapun agenda pada paripurna yang akan dilaksanakan tersebut yakni, penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Katingan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penetapan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Katingan tahun 2025-2045.

“Untuk agenda yang kedua yaitu penandatanganan keputusan DPRD terhadap raperda RPJPD,”Jelasnya.

Kemudian untuk agenda yang ketiga, penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap raperda tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bupati Katingan tahun anggaran 2023.

“Jadi pada hari ini DPRD Katingan melaksanakan sebanyak lima agenda paripurna, dua agenda sudah kita laksanakan, dan untuk ketiga buah agenda tersebut jadwalnya akan dimulai pukul 14.00 wib,”Imbuhnya.

(Sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: