Pembangunan Jalan Diwilayah Selatan Jangan Sebatas Perencanaan Saja

Pembangunan Jalan Diwilayah Selatan Jangan Sebatas Perencanaan Saja

KASONGAN - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan telah berencana untuk melanjutkan pembangunan ruas jalan dari Kereng Pangkahi, Desa Jahanjang,

Seluruh Anggota DPRD Sudah Selesai Lakukan MCU
Infrastruktur Jalan Jadi Keluhan Masyarakat Saat Pelaksaan Musrenbang
TPAD Diminta Untuk Siapkan Anggaran Perencanaan Saat Perubahan

KASONGAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan telah berencana untuk melanjutkan pembangunan ruas jalan dari Kereng Pangkahi, Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang menuju Desa Kampung Melayu, Kecamatan Mendawai.

Adanya perencanaan tersebut disambut baik oleh kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Katingan Rudi Hartono, Senin (10/6/2024) kepada sejumlah awak media dikantor DPRD Katingan menyampaikan bahwa pihaknya sangat menyambut baik ada rencana pemda Katingan untuk melanjutkan pembangunan di kereng pangkahi menuju kampung melayu.

“Tentu kita sangat menyambut baik adanya rencana tersebut, bahkan kita sangat mendorong agar bisa secepatnya dilaksanakan,”Sebut Rudi.

Namun legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengingatkan perencaan untuk melanjutkan pembangunan ruas jalan tersebut jangan hanya sebatas wacana saja.

“Jangan hanya sebatas wacana, jika tidak bisa tahun ini bisa dianggarkan tahun depan,”Tuturnya.

“Kalau memang serius untuk menuntaskan, anggarkan saja Rp 300 miliar. Sehingga, ke depannya jalan tersebut benar-benar bisa diselesaikan, dan dapat dimamfaatkan dengan cepat pula oleh masyarakat setempat,”Ucap Rudi.

(Grn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: