Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

PALANGKARAYA, LensaKalteng.com - Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Presisi Menuju Indonesia Emas”, maka Kepolisian Daerah Kali

Bupati Sebut Program IKD Sangat Bermanfaat
BPBD Kota Palangka Raya Salurkan Bantuan Door to Door
Lagi, Satreskrim Polres Kapuas Berhasil Amankan Pembuat Rapid Test Antigen Palsu

FOTO : Kapolda Kalteng memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, Senin (01/07/2024) di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur setempat.

PALANGKARAYA, LensaKalteng.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Presisi Menuju Indonesia Emas”, maka Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali menggelar acara syukuran, serta pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur setempat, Senin (01/07/2024) siang.

Kegiatan syukuran tersebut, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Ketua Bhayangkari PD Kalteng Ibu Irna Djoko, serta dihadiri para pejabat utama Polda, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, serta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengatakan komitmennya untuk terus bertransformasi secara inklusif dan berkelanjutan demi keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

“Transformasi yang inklusif berarti senantiasa melibatkan semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan Transformasi yang berkelanjutan menunjukkan bahwa tidak hanya berfokus pada hasil jangka pendek, tetapi juga berupaya untuk menciptakan sistem dan mekanisme yang tahan lama dan adaptif terhadap perubahan zaman,” ujar dia.

Irjen Djoko juga berharap Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk merenungkan sejauh mana kita telah melangkah dan merencanakan langkah-langkah ke depan. “Mari kita bersama mendukung dalam mewujudkan visi Presisi Menuju Indonesia Emas, dengan harapan bahwa transformasi yang inklusif dan berkelanjutan akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang, aman, dan sejahtera,” ujarnya lagi.

Masih ditempat yang sama, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menambahkan dalam syukuran kali ini, diisi dengan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dan para tokoh masyarakat di Prov. Kalteng.

Adapun pemberian penghargaan, diserahkan langsung oleh Kapolda kepada AKP Fery Endro, S.E. dari Polres Lamandau yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan total berat 33 Kg, di wilayah hukum Polres Lamandau.

“Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada para tokoh masyarakat diantaranya, Ketua DAD Dr. Mambang I Tubil dan Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah, yang berdedikasi tinggi membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polresta Palangka Raya, serta kepada 19 orang tokoh masyarakat lainnya,”demikian tutupnya (Cko/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: