Pembangunan Masjid At-Ta’awun Diharapkan Cepat Rampung

Pembangunan Masjid At-Ta’awun Diharapkan Cepat Rampung

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, turut menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid A

DPRD Katingan Paripurnakan Hasil Reses
Drainase Harus Dilakukan Perawatan Secara Rutin
Awasi Harga Minyak Goreng di Pasaran

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, turut menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Ta’awun yang berlokasi dikomplek Kemenag Katingan, Kamis (4/7/2024).

Ketua DPRD Katingan dalam kesempatan tersebut juga turut mendampingi Pj. Bupati Katingan Saiful untuk meletakan batu pertama pembangunan masjid.

Marwan menuturkan, proses pembangunan Masjid At-Ta’awun bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa memberikan manfaat kepada umat Muslim di daerah tersebut.

“Harapan kita semua tentunya agar pembangunannya bisa cepat selesai, sehingga bagi para umat Muslim dapat menjalankan ibadah di masjid At-Ta’awun ini nantinya,”Ucap Marwan.

Marwan juga mengharapkan, dalam proses pembangunan masjid ini baik itu pengurus ataupun masyarakat dapat menjalin solidaritas dalam proses pembangunannya, dengan adanya solidaritas dalam pembangunan rumah ibadah bagi umat Muslim sehingga pembangunannya bisa terlaksanan dengan baik dan cepat.

“Selaku Ketua DPRD saya juga menyambut baik adanya rencana dari Kemenag Katingan untuk menciptakan kawasan yang berisi berbagai tempat ibadah, mencerminkan miniatur Indonesia yang teloeran dan damai,”Pungkasnya.

(Sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: