Pemda Katingan Akan Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

Pemda Katingan Akan Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

KASONGAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan akan melaksanakan rapat paripurna untuk mendengarkan jabawan Bupati Katingan atas

Pemerataan Kebutuhan Listrik Wilayah Hilir Masih Belum Maksimal
Dewan Apresiasi Sosialisasi Yang Digelar KPU Katingan
DPRD Gelar Paripurna Dengan Agenda Penetapan Hasil Evaluasi Gubernur Terhadap APBD Perubahan 2023 Pada Hari Ini

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan akan melaksanakan rapat paripurna untuk mendengarkan jabawan Bupati Katingan atas pemandangan umum fraksi-fraksi.

Dikatakan Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Selasa (2/7/2024), rapat paripurna ke-6 masa persidangan III yang dilaksanakan ini yaitu dalam rangka mendengarkan jawaban Bupati Katingan atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Katingan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Katingan tahun 2023.

“Besok kita akan mendengarkan bersama jawaban dari Bupati Katingan terhadap LPJ APBD 2023,”Ujarnya.

Marwan menyebutkan, sebelumnya seluruh fraksi-fraksi DPRD Katingan pada rabu 26 juni yang lalu telah menyampaikan pemandangan umum terhadap raperda LPJ APBD 2023.

“Sehingga besok kita akan mendengarkan bersama jawaban dari pihak eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi,”Tuturnya.

Untuk jadwal pelaksanaan paripurna ke-6 masa persidangan III ini akan dilaksankan pada pukul 09:00 wib di ruang rapat paripurna DPRD Katingan.

(Sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: