Rakorpim LPT-IK Jadi Momentum Yang Tepat Untuk Rumuskan Kebijakan

Rakorpim LPT-IK Jadi Momentum Yang Tepat Untuk Rumuskan Kebijakan

KASONGAN - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengarapakan Rapat Koordinasi Pimpimpinan (Rakorpim) Lembaga Pengembangan

Antisipasi Banjir, Masyarakat Harus Waspada
Dewan Apresiasi Pembangunan Wisata Alam Di Kota Kasongan
ISPU Di Katingan Masuk Kategori Tidak Sehat, Dewan Minta Masyarakat Jaga Kesehatan

KASONGAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengarapakan Rapat Koordinasi Pimpimpinan (Rakorpim) Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Katingan dapat menghasilkan keputusan yang baik dan bersifat membangun.

Dikatakan anggota DPRD Katingan Sugianto, Senin (1/7/2024) dikantor DPRD Katingan, dirinya mengharapkan rakorpim yang dilaksanakan oleh LPT-IK bisa mendapatkan keputusan untuk membangun organisasi yang baik dalam mendukung pembangunan Kabupaten Katingan.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Katingan ini juga menyebutkan, bahwa rakorpim merupakan sebuah agenda yang memang harus dilaksanakan dalam sebuah organisasi.

“Melalui rakorpim tersebut menjadi momentum yang tepat untuk merumuskan kebijak-kebijakan, serta inovasi untuk menggairahkan dan menghidupkan organisasi kearah yang lebih baik,”Ujarnnya.

Dinamika kemajuan zaman Lanjut Sugianto, tentu akan terus meningkatkan tantangan yang dihadapi sebuah organisasi, sehingga diperlukan sebuah forum untuk membuat evaluasi pelaksanaan program kerja guna merumuskan langkah-langkah penyempurnaan untuk mengembangi pesatnya perkembangan zaman.

“LPT-IK Kabupaten Katingan diharapkan agar bisa meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif di tengah masyarakat serta juga pemerintah daerah, sehingga program yang direncanakan bisa bersinergi,”Imbuhnya.

(Sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: