KapuasSlider

Bupati Barito Utara Borong Kerajinan Lokal Kapuas

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Hidayatullah M.Ikom 
Kuala Kapuas,GK – Dalam pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VI tahun 2017 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT serta Ketua Umum DPD Lasqi Ary Egahni Ben Bahat SH, mendapat apresiasi khusus dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Hidayatullah M.Ikom yang pada kesempatan itu ikut berjaga di Stand Pameran Kapuas,  Sabtu (16/10) sore.
Pameran Stand tersebut  merupakan salah satu agenda dalam pelaksanakan FSQ ke VI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bahwa tuan rumah yaitu Bupati Barito Utara sangat mengapresiasi dengan apa yang dipamerkan oleh Kabupaten Kapuas di dalam stand pameran itu. 
 “Tadi saat Bupati Barito Utara berkunjung ke stan kita, ia sangat mengapresiasi dengan apa yang kita pamerkan di stan ini,  terutama dengan prodak lokal kita seperti pembuatan tas dan sepatu yang dikombinasikan dengan rotan begitu juga dengan karya-karya benang bintik kita,” ungkapnya pada kesempatan itu. 
Hal tersebut dibuktikan dengan diborongnya sepatu buatan lokal Kabupaten Kapuas oleh orang nomor satu di Kabupaten  Barito Utara itu untuk dipakainya pribadi dan unsur Fokopimda Barito Utara serta Sekda dan SOPD Barito Utara yang ada pada kesempatan tersebut, yang rencananya akan dipakai saat Penutupan Fsq ke VI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 
 Masih dalam kesempatan yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat juga menyampaikan harapan, agar produk lokal yang sudah berhasil memikat pimpinan daerah Barito Utara pada kesempatan itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. (hmskmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: