Palangka RayaSlider

Polda Kalteng Siap Tindak Tegas Anggota Terlibat Narkoba

Palangka Raya , GK – Polda Kalimantan Tengah menegaskan kembali untuk siap menindak tegas aparat dan jajarannya yang terlibat narkoba. Korps dan institusi kepolisian tidak akan melihat pangkat dan jabatan yang bersangkutan . Siapa saja yang terlibat dan bermain dengan narkoba dan jaringannya akan ditindak tegas dan diberlakukan hukum seperti masyarakat biasa.

Hal ini disampaikan Kabid humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu kepada GK, Selasa (10/10/2017). Disampiakan Pambudi, hal ini sesuai dengan perintah Kapolri untuk memberantas narkoba baik dari luar dan dalam. Jika ada anggota dan aparat yang terlibat akan segera disidik dan diberlakukan sama seperti peradilan umum masyarakat biasa. Bahkan kepolisian tidak akan membedakan sel tahanan bagi tahanan narkoba baik dari masyarakat biasa atau aparat. Karena dalam hal ini polisi akan tunduk dengan peradilan umum.

“Di tahun 2015 dan 2016 sudah ada belasan anggota Polda Kalteng bahkan hingga tingkatan perwira yang telah diberhentikan karena kasus narkoba.  Hal ini menjadi bukti dan komitmen kepolisian untuk memerangi narkoba tak pandang bulu”, tegasnya. (mrt/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: