KatinganSlider

Polsek Tasik Payawan dan Kamipang Amankan Pilkades Serentak

Kasongan,GK- Pihak polsek kecamatan Tasik Payawan dan Kamipang turut ambil alih mengamankan jalan pemilihan kepala desa (Pilkades). Saat di Konfirmasi, Senin (23/10/2017) dengan Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Iptu Muludin melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Purwo Budi Sunaryo membenarkan adanya kegiatan pengamanan dari anggota polsek. Pihak polsek melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Purwo Budi ikut serta mengawasi jalanya pilkades di desa asem kumbang pada hari minggu (22/10).
“Selama jalanya pemilihan pilkades di desa asem kumbang situasi aman kondusif dari awal mulai hingga berakhir.”ujarnya
Dirinya menyampaikan bahwa pemilihan di desa asem kumbang dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib dan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) bertempat di TK Tunas Kamipang Rt 04 Rw 02.
“Untuk data pemilihan pilkades di desa asem kumbang yaitu sebanyak 1101 surat suara, untuk pemilih yang mencoblos sebanyak 843 pemilih dan surat suara yang sah 810 suara, ada beberapa surat suara yang rusak sebanyak 25 suara dan yang golput 5 suara,”terang Budi
Kemudian dirinya menambahkan bahwa pihak polsek sejak hari sabtu (21/10) sudah melaksanakan giat pengamanan yaitu menyaksikan penyerahan berita acara serah terima surat suara dan kotak suara kepada panitia.(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: