Pj Bupati Buka Puasa Bersama Pengurus FKUB

Pj Bupati Buka Puasa Bersama Pengurus FKUB

KUALA KAPUAS,LENSAKALTENG.COM– Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menghadiri acara buka puasa bersama dengan para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (F

Kerja Sama Seluruh Pihak Dibutuhkan Dalam Upaya Turunkan Stunting
Bupati Hadiri Musrenbangdes
Ops PETI Telabang 2022, Polres Kapuas Amankan Satu Pelaku

KUALA KAPUAS,LENSAKALTENG.COM– Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menghadiri acara buka puasa bersama dengan para pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas serta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau yang disingkat dengan PMII dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). Kegiatan ini mengambil tempat di Sekretariat FKUB Jalan Patih Rumbih, Selasa (12/6) sore.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Masyumi Rivai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati serta para pengurus dalam kegiatan ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi, baik sesama pengurus maupun para mahasiswa. “Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Pj Bupati yang telah meluangkan waktunya ketempat ini,” jelas Masyumi.

Sementara itu Ketua Mabincab PMII dan Pembina Banser Kapuas Junaidi mengatakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Bangun Kebersamaan dan Keberagaman Sebagai Kekuatan Dalam Membangun Kabupaten Kapuas”.

Ditempat yang sama Pj Bupati Kapuas Agus Pramono mengatakan menyambut baik kegiatan ini. Apalagi dirinya sebagai salah satu pengurus FKUB Provinsi Kalteng. “Saya mendukung setiap kegiatan khususnya keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas. Seperti diketahui bersama bahwa kerukunan menjadi modal awal untuk pembangunan,” tukasnya. Sembari menunggu bedug berbuka puasa disampaikan ceramah oleh Ketua PC NU Kapuas Nurani Sarji. (hmskmf)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: