DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Bupati Kotim Minta ASN Jaga Netralitas

SAMPIT,Lensakalteng.com – Tidak lama lagi Bangsa Indonesia ini akan melaksanakan Pemilihan Umum, Pileg dan Pilpres, khususnya untuk Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar pesta demokrasi yaitu pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Bupati Kotim Supian Hadi menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Kotim untuk selalu netral apalagi menjelang Pilpres.

“Jangan sampai ASN tidak netral, apalagi menyebarkan informasi yang tidak benar atau hoax saat pesta demokrasi, takutnya nanti akan menimbulkan fitnah,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (26/9).

Supian Hadi mengatakan, tidak ingin mendengar informasi yang tidak benar apalagi ASN yang menyebarkan, jika terjadi penyebaran informasi yang tidak benar maka ASN yang menyebarkan informasi hoax tersebut akan ditindaklanjuti.

“Tidak hanya ASN saja, masyarakat juga tidak boleh memberikan informasi yang hoax, sehingga menyebabkan terpecah belahnya masyarakat, maka yang menyebarkan informasi tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan undang-undang, intinya jangan sampai ada ASN atau masyarakat Kabupaten Kotim yang menyebarkan Informasi hoax,” katanya.

Supian Hadi berharap, semua ASN yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Kotim untuk bisa menjaga netralitas, dan ASN juga harus bisa menjaga netralitas di lingkungan.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: