DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

DPMPTSP Minta Pemilik Walet di Kotim Kurangi Volume Audio Gedung Walet

SAMPIT, LensaKalteng.com – Terkait adanya laporan yang diterima oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) baru ini, Johny Tangkere selaku Kepala Dinas terkait menghimbau semua pemilik walet untuk tidak membunyikan audio walet dengan keras.

“Kpada seluruh pemilik walet yang ada di Kotim, kita harap untuk tidak membunyikan audio walet dengan volume yang keras, khususnya di dekat pemukiman,” Jelas Johny Tangkere, Rabu (19/9).

Menurutnya dengan volume atau bunyi suara audio yang terlalu keras akan berdampak terganggunya kenyamanan masyarakat sekitar, khususnya di waktu malam hari.

“Sebaiknya volume audio untuk pemanggil walet tidak terlalu keras, khususnya pada malam hari kalau bisa bunyi waletnya itu di waktu orang beristirahat pada malam hari audionya dimatikan,”Lanjutnya.

Johny Tangkere berharap, masyarakat yang merasa terganggu dengan bunyi walet yang terlalu keras, bisa untuk menyampaikan kepada pemilik walet, untuk diminta mengecilkan suara waletnya agar tidak mengganggu masyarakat.

“Saya pinta jika ada pemilik walet yang mengeraskan volume audio, masyarakat untuk meminta secara baik-baik kepada pemilik walet untuk mengecilkan audio,” akhirnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: