Gunung Mas

DPRD, Polsek Tewah dan Warga Doa Bersama Untuk Palu, Sigi dan Donggala

KUALA KURUN, LENSAKALTENG.COM – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, dalam hal ini DPRD bersama masyarakat setempat menggelar doa bersama bagi korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala (Sulawesi Tengah) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan dan turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa masyarakat di Sulawesi Tengah, agar diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan serta kesembuhan dalam menghadapi persoalan akibat bencana alam.

Hadir dalam kegiatan ini hadir Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, H Gumer bersama Kapolsek Tewah yang baru dilantik Ipda Maulana serta warga masyarakat Kecamatan Tewah.

Ketua DPRD Gunung Mas, H Gumer mengatakan doa serta sholat bersama dengan warga masyarakat Tewah ini merupakan wujud keprihatinan atas bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Sholat bersama ini dilakukan supaya para korban bencana alam ini bisa diterima di sisi yang maha kuasa dan warga yang di penampung untuk bisa tabah menghadapi cobaan serta mampu menerima dengan iklas atas cobaan yang mereka hadapi.

“Kita sesama manusia wajib prihatin atas bencana alam yang terjadi, yang menimpa saudara di wilayah Palu, Sigi dan Donggala. Semoga mereka tabah menghadapi cobaan dari yang maha kuasa ini,” tutur Politisi Partai PDI-Perjuangan ini.

Selain ini doa bersama, Ketua DPRD H Gumer juga bersilaturahmi bersama dengan Kapolsek Tewah yang baru saja bertugas di wilayah Kecamatan Tewah ini. Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan seorang wakil rakyat yang harus mendengarkan anspirasi serta keinginan warga yang perlu di perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Dengan Sholat bersama ini memupuk rasa kebersamaan dan tidak ada garis pembatas seseorang disini, kita bisa berbaur dengan warga masyarakat, dimana seorang wakil rakyat harus bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat,” terangnya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: