DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ini Pesan Wabup Kotim Terhadap Peserta CPNS Yang lulus Seleksi Berkas

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM- Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) HM. Taufiq Mukri, berpesan agar seluruh peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang nantinya akan berlanjut ke jenjang berikutnya untuk giat berlatih.

“Lebih digiatkan lagi berlatihnya, apalagi nantinya akan melanjutkam seleksi di bidang Cat, yang mana kita semua ketahui itu membutuhkan keahlian khusus untuk bidang komputer ini, perbanyak belajar lagi,” Ungkap Taufiq, Kamis (25/10).

Dia juga menjelaskan sedikitnys ada sebanyak 1.395 orang yang sudah dinyatakan lulus seleksi berkas atau administrasi melalui BKD Kotim baru ini. Selanjutnya para peserta CPNS akan di seleksi di bidang Computer Assited Tes (Cat).

” Dari ribuan peserta ini nantinya akan di pilih sebanyak 600 orang sesuai dengan kenutuhan formasi yang sebelumnya di usulkan oleh BKD, harapan kita semua yang lolos nantinya benar-benar berkompeten do bidangnya,” Timpalnya.

Diketahui, seleksi CAT berbasis komputer ini merupakan rangkaian seleksi kompeten dasar yang mana nantinya para peserta tes akan menjawab soal-soal yang sudah di tetapkan oleh pihak BKN pusat.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: