DPRD Kotawaringin TimurHeadlineKotawaringin Timur

Pilkades Serentak 2018 Diharapkan Bersaing Secara profesional

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM – Ketua Praksi Partai Golongan Karya (Golkar ) Sinar Kamala, mengharapkan kepada para calon perserta kepala desa dalam rangka  Serentak 2018 bisa bersaing secara profesional dan tidak menjatuhkan lawan atau Calon Kades lainnya dengan cara yang tidak baik sehingga dapat menimbulkan kesenjangan sosial.

“Kalau sudah terjadi kesenjangan sosial, maka silahtuhrahmi antar warga akan rusak, hubungan tidak haromonis dan akhirnya berdampak pada roda pemerintahan di desa itu sendiri jadinya,” Ujar Sinar, Kamis (25/10).

Menurut Legislator Partai Golkar ini, jika ingin dipilih dan didukung oleh masyarakat, hendaknya para calon harus mempunyai visi dan misi di barengi program kerja yang dapat dipercaya warga masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan pe,bangunannya nanti ketika terpilih bisa dengan mudah direalisasikan.

“Buat saja visi misi dan program kerja sesuai dengan kebutuhan warga, selain itu harus siap amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya nanti ketika terpilih,” Ungkapnya.

Dia juga meyakini saat ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya, dan pada masanya pencoblosan nanti pada tanggal 5 desember disitulah pembuktian sesungguhnya apakah seorang calon kades layak memimpin desanya atau tidak.

” Jadi tidak perlu berkecil hati apabila tidak terpilih, masih ada kesempatan lain. Dan kepada pihak panitia juga kita harap semua persiapan termasuk logistik ada di 48 desa yang ikut pilkades serentak ini sudah dalam kondisi siap,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: