Katingan

Sakariyas : Kendala Pelaksanaan Anggaran Belanja TA 2019 Harus Diminimalisir

KASONGAN,LENSAKALTENG.COM – Bupati Katingan Sakariyas membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan rencana pembangunan Kabupaten Katingan triwulan III tahun anggran 2018, Rabu (3/10/2018) diaula Bappelitbang.

Hadir dalam kegiatan rakordal Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Kapolres Katingan Akbp Elieser Dharma Bahagia Ginting, Perwira Penghubung Dedi Purwanto, serta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Katingan dan Camat se Kabupaten Katingan.

Sakariyas dalam sambutnya, menyampaikan rakordal yang dilaksanakan dijadikan sebagai media koordinasi formal antara Bupati dengan seluruh kepala perangkat daerah dan camat se katingan, yaitu membahas terkait evaluasi rencana pembangunan dan capaian kerja pemerintah yang tertuang dalam program tahun 2018, dan rencana pembangun jangka menengah daerah periode 2013-2018.

“Saat ini kita telah memasuki triwulan IV di tahun 2018, itu artinya pelaksaan pembangunan tahun 2018 akan segera berakhir, dan catatan di tahun 2018 harus kita jadikan sebegai pelajaran untuk pelaksanaan program di tahun 2019,”Imbuhnya.

Sakariyas juga mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaran pemerintahan tentunya akan ada hambatan dan masalah, untuk itu dirinya berharap agar dalam mengatasi masalah yang dihadapi dalam pemerintahan harus dilakukan secara cermat dan hati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru.

“Kendala dalam pelaksanaan anggaran belanja penerintah Kabupaten Katingan tahun anggaran 2019 harus bisa diminimalisir,”Pintanya.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: