DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Air PDAM Wilayah Ketapang Warnanya Coklat, Ini Tanggapan Legislator

SAMPIT,Lensakalteng.com- Warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali mengeluhkan air PDAM yang kerap kali berwarna coklat sejak beberapa hari terakhir ini hingga dinilai tidak layak untuk dipakai.

“Sudah terlalu sering air PDAM ini warnya kayakgini (coklat) harusnya warnanya bening ini malah sama dengan warna air sumur bor.”ujar Eka warga JalannH.Imbran Jumat (25/1) baru baru saja.

Dia berharap agar pihak PDAM bisa segera mengatasi masalah kualitas air PDAM yang mana tidak berani digunakan untuk kepentingan mencuci pakaian dan keperluan sehari-hari masyarakat tersebut.

“Kami minta PDAM bertanggung jawab kami sudah bayar tiap bulan masa airnya kotor seperti itu,”Tukasnya.

Secara terpisah Anggota Komisi IV DPRD Kotim M.Shaleh meminta agar pihak PDAM segera menundaklanjuti keluhan masyarakat tersebut mengingat pentingnya kualitas air yang disalurkan ke masyarakat supaya jangan sampai merugikan masyarakat.

“DPRD Kotim setiap tahun sudah memberikan anggaran kepada PDAM supaya pelayanan mereka membaik kepada masyarakat Kotim guna kesediaan air bersih dikota Sampit ini.Sejak tahun 2015 kami selalu kasih angaran buat PDAM biar pelayanan mereka baik jadi tolong kualitas air juga diperhatikan,” Tutupnya.(So/Okt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: