DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dewan Apresiasi Perolehan Adipura Untuk Kotim

Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT

LENSAKALTENG.com,SAMPIT- Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pemerintahan dan masyarakat Kotim yang mana sudah menjaga dan mampu memperoleh piala Adipura dari pihak kementrian RI.

“Piala Adipura yang di peroleh saat ini adalah bukti kerja keras pemerintah dan termasuk keberhasilan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kota kita selama ini, patut kita apresiasi,” Ujarnya Rabu (16/1).

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga mengharapkan kedepannya masyarakat termasuk pemerintah daerah lebih efisien lagi dalam menjaga situasi kesehatan dan kebersihan yang saat ini sudah terbukti.

“Dengan perolehan adipura ini artinya Kotim sudah masuk dalam kategori bersih dan sehat, untuk itu perlu dijaga dan dilestarikan lagi agar kedepannya anak cucu kita bisa menerapkannya dalam kehidupan mereka,” Lanjutnya.

Dia juga menekankan agar Dinas terkait dalam hal ini lebih aktif lagi dalam mengelola persampahan di Kotim ini agar menghindari dampak-dampak negatif lainnya.

“Harapan kita dinas lingkungan hidup dan pihak kesehatan bisa saling suport dalam sosialisasinya dan menggalakkan program kebersihan kepada masyarakat,” Tukasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: