DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jangan Pilih Lagi Wakil Rakyat Yang Malas

LENSAKALTENG.com,SAMPIT- Ketua DPRD Kotim HM.Jhon Krisli meminta agar masyarakat di Kotawaringin Timur (Kotim) ini selektif dalam memilih Calon Wakil rakyatnya pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Legislator dari PDI Perjuangan ini juga menjelaskan bahwasannya masyarakat Kotim saat ini sudah cerdas dan bisa menilai Wakil rakyat yang mana bisa dan mampu bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Sesuaikan saja dengan tata tertib (tatib) dewan, khususnya yang incumbent atau anggota dewan yang mencaleg lagi di Pemilu Legislatif 2019 ini. Masyarakat tahu anggota dewan yang mana bisa bekerja dan yang mana malas-malasan,” Ujarnya Senin (14/1).

Jhon juga menjelaskan sesuai dengan tupoksi dewan tentunya memahami tata tertib yang ada. Terutama menyangkut tupoksinya sebagai wakil rakyat di Kotim sampai saat ini.

“Kerja dewan bukan hanya membahas anggaran, fungsi pengawasan juga hearing, RDP memenuhi permintaan masyarakat, bahkan sidak kelapangan dan juga yang paling penting adalah menyerap aspirasi masyarakat,” Tuturnya.

Bahkan Jhon mencotohkan seperti yang terjadi dilingkungan Dewan baru-baru ini masih saja di akhir masa jabatannya ada anggota dewan yang tidak hadir dalam rapat paripurna maupun rapat mitra kerja disaat pembahasan.

“Itu salah satu contohnya, yang seperti ini tentunya masyarakat yang mana mau memilih lagi, apalagi saat ini masyarakat kita di Kotim ini sudah cerdas semua, dia tau mana anggota dewan yang bisa bekerja dan tidak,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: