DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Program Pembangunan Yang Baik Meliputi Tiga Unsur Kebutuhan

Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT

LENSAKALTENG.com,SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT menilai, program pemerintah daerah saat ini masih belum optimal dalam meningkatkan kesetaraan dalam dunia pendidikan,kesehatan dan infrastruktur jalan yang mana sejauh ini masih berdasarkan program semata.

“Kajian-kajian kita anggota DPRD dari total 40 anggota dewan yang sejauh ini banyak yang tidak terpakai, itu artinya hanya berdasarkan program mereka saja. Namun demikian ada program-program yang sama tujuan dengan masyarakat dan DPRD,” Ujarnya Rabu (23/1).

Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga menjelaskan, seperti contohnya dasar kebutuhan pokok masyarakat dalam meningkatkan pengetahuan,kesehatan dan ekonomi masih tergolong tarik-ulur di akomodir oleh pemerintah daerah.

“Daerah-daerah strategis yang zonanya bagus untuk ditingkatkan di Kotim ini saja masih ada yang belum tersentuh program yang ada, baik dari segi kesehatan,infrastruktur maupun pendidikannya, ini yang mestinya kita galakkan kedepannya,” Lanjutnya.

Supriadi juga meminta agar pemerintah daerah ini kembali membuat suatu terobosan baru dengan koordinasi yang baik dengan DPRD Kotim dalam rangka meneruskan sisa program yang masih belum terlaksana sejauh ini.

“Harapan kita tiga pilar yakni kebutuhan masyarakat terkait infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan ini di utamakan karena ini menyangkut pertumbuhan ekonomi dan SDM masyarakat kita semata,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: