DPRD Kotawaringin TimurHeadline

Pemkab Kotim Harus Pokus Pada APBD Perubahan 2019

SAMPIT, LENSAKALTENG.com – Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT meminta agar pihak pemerintah daerah tetap pokus pada wacana pembahasan APBD Perubahan tahun 2019 yang tidak lama lagi akan di bahas di lembaga Dewan tersebut.

Menurutnya pelaksanaan pesta demokrasi pada pemilihan Presiden dan wakil-wakil rakyat lainnya jangan sampai mempengaruhi target-target yang sudah disusun melalui Musrembang yang sudah sampai ditingkat Kabupaten tersebut.

“Artinya jangan sampai lalai tugas, dan kita tetap mementingkan atau mengutamakan kebutuhan rakyat. Bukan berarti Pemilu itu dinomor duakan karena itu pesta demokrasi untuk rakyat seluruh negeri ini maka kita wajib memeriahkannya,”Ujarnya Kamis (21/3).

Selain itu Supriadi juga mengharapkan agar semua petarung dari incumbent yang saat ini masih duduk di Kursi DPRD Kotim juga tetap pokus pada fungsinya sebagai wakil rakyat guna mengontrol kinerja pemerintah daerah atau sebagai mitra kerja pemerintah dan Unsur FKPD lainnya.

“Harapan kita jangan sampai karena kita kembali bertarung di Pileg kita melupakan tugas pokok kita yang harus kita pertanggungjawakan kepada masyarakat sampai benar-benar masa tugas kita habis,”Tutupnya.

Diketahui belum lama pihak eksekutif dan legislatif sudah melaksanakan Musyawarah ditingkat Kabupaten hasil tindak-lanjut musrembang dari tingkat Desa dan Kecamatan di seluruh Kotawaringin Timur ini.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: