Senggol Tiga Nama Usulan DPC PDIP, Dra Rinie Pegang Pucuk Pimpinan DPRD Kotim

Senggol Tiga Nama Usulan DPC PDIP, Dra Rinie Pegang Pucuk Pimpinan DPRD Kotim

LENSAKALTENG.com,SAMPIT- Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Arton S Dohong yang dibacakan oleh Sekjen DPD PDI Perju

Ajak Warga Kotim Bayar Pajak Tepat Waktu
Legislator Minta KNPI Harus Jadi Penggerak Pembangunan
Tuntut DPRD Kotim Penuhi Permintaan RDP

LENSAKALTENG.com,SAMPIT- Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Arton S Dohong yang dibacakan oleh Sekjen DPD PDI Perjuangan tadi siang di kantor DPC, Dewan Pimpinan Pusat akhirnya menunjuk Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim periode 2019/2024 mendatang.

Arton S Dohong selaku Ketua DPD didampingi Sekertaris DPD PDIP Sigit K Yunianto menegaskan bahwa keputusan tersebut mutlak menjadi keputusan DPP yang harus diindahkan oleh semua kader partai. Bahkan menurutnya melalui akan ada sanksi dari DPP apabila ada yang melanggar atau tidak menerima keputusan tersebut.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat ini rapat internal DPC PDIP usai pengumuman tersebut kini tinggal menunggu penyampaian intruksi terkait penunjukan para anggota DPRD Kotim dari fraksi PDI Perjuangan untuk menentukan Komisi dari masing-masing Anggota Dewan dari fraksi PDIP tersebut.

Sementara itu, dengan ditunjuknya Dra Rinie sebagai Ketua DPRD Kotim, maka dapat dipastikan bahwa Dra Rinie yang tidak pernah masuk dari tiga nama yang sebelumnya di usulkan oleh DPC PDIP Kotim sudah menggeser Modika Latifah Munawaroh, Rimbun ST, dan Cici Desylia.

Namun demikian Arton S Dohong menekankan hasil keputusan DPP merupakan hasil keputusan yang mutlak yang juga wajib untuk diindahkan oleh semua kader partai.

“Ini merupakan keputusan DPP, saya harap semuanya mengindahkan keputusan tersebut,” Ujar Arton.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: