Wali Kota Lantik 12 Pejabat Eselon II

Wali Kota Lantik 12 Pejabat Eselon II

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA-Sebagaimana diketahuk, pada Jumat sore (27/12/2019( yang lalu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, melantik 12 pej

Dua Lembaga Pemerintah Harus Bersinergi
Pastikan Ketersediaan dan Harga Bapok yang Wajarl
Berikut Tiga Poin Percepatan Penanganan Covid-19 di Palangka Raya

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA-Sebagaimana diketahuk, pada Jumat sore (27/12/2019( yang lalu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, melantik 12 pejabat eselon II di Aula Peteng Karuhei (PK) II, kantor wali kota setempat.

Fairid mengatakan, mereka yang dilantik tersebur merupakan hasil jobfit yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. Pelantikan ini menurut dia untuk menyesuaikan perda tentang susunan nomenklatur OPD yang baru.

“Dasar pelantikan ini juga merujuk UU No 10 Tahun 2019 tentang Manajemen PNS dan Permendagri Nomor 73 Tahun 2019,” ucap wali kota dalam sambutan tertulis saat itu.

Fairid menegaskan mutasi pejabat tinggi pratama ini dilakukan sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja, terutama dari sudut kepentingan organisasi dalam rangka meningkatkan pelayanan umum.

“Kami percaya pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas demi terwujudnya pembangunan Kota Palangka Raya yang maju,” ucapnya.

Selebihnya Fairid berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa menjaga amanah yang diberikan dan bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan memahami visi misi dan tugas pokok serta fungsi organisasi.

“Jadilah pemimpin yang bijaksana dan bangun kerja sama yang solid untuk mengabdi kepada masyarakat,” pesannya, seraya mengucapkan selamat kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik tersebut.

Adapun nama-nama 12 pejabat eselon yang dilantik itu antara lain, Akhmad Fauliansyah sebelumnya Kepala Dinas Sosial menjadi Staf Ahli. Lalu Akhmad Fordiansyah sebelumnya Kepala Bappeda menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Ikhwanudin sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga, Renson sebelumnya Staf Ahli kini menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Afendie sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selanjutnya, Rawang sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UMKM, dan Perindusterian, Aratuni sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian menjadi Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah. Nyta Bianyta Rezza sebelumnya Kepala Dinas Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah menjadi Kepala Dinas Sosial.

Kemudian, Eldy sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan menjadi Inspektur Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan sebelumnya Inspektur menjadi Kepala Dinas Perhubungan. Harry Maihadi sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menjadi Kepala Bappeda.

Serta Gunawan Abel sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: