Dewan Apresiasikan Kinerja Disdukcapil Kota Raih Penghargaan dari Kemendagri RI

Dewan Apresiasikan Kinerja Disdukcapil Kota Raih Penghargaan dari Kemendagri RI

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA- Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengapresiasi pencapaian kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Si

Wali Kota Lantik 12 Pejabat Eselon II
Seluruh Elemen Masyarakat Tetap Menjaga Kamtibmas Seusai Pilkada
Legislator, Aktivitas ASN Pasca Liburan Lebaran Harus Berjalan Normal

LENSAKALTENG.com,PALANGKA RAYA- Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengapresiasi pencapaian kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palangka Raya, karena baru saja menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementrian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri RI), dan penghargaan dari Wali Kota Palangka Raya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf menyampaikan, menunjukkan kinerjanya yang semakin membaik. Atas penghargaan tersebut, pihaknya turut mengapresiasi, atas kinerja yang sudah dilakukan selama ini.

Pencapaian kinerja tersebut, hendaknya terus dipertahankan dan kapan perlu ditingkatkan lagi, lanjut Wahid menuturkan, jika ingin mencapai hasil kinerja yang baik, memang membutuhkan upaya yang tidak mudah, dan harus dengan perjuangan yang keras. Sehingga, tujuan dalam memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat dapat tercapai.

“Pelayanan publik merupakan salah satu hal yang dapat membantu Pemko, dalam upaya menyukseskan smart city, smart society, dan smart economy. Namun, atas keberhasilan tersebut, hendaknya Pemko jangan lekas berpuas diri jadikan momen tersebut sebagai pemicu, untuk menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya,” tutur wakil rakyat dapil III Kota Palangka Raya ini, Rabu (19/02).

Dirinya juga menambahkan, segala sesuatu yang masih dianggap kurang, agar sesegera mungkin Pemko berbenah, untuk memperbaikinya. Segala masukan dan kritikan masyarakat, jadikan sebagai motivasi untuk membentuk kinerja pemerintah kearah yang lebih baik lagi.

“Penghargaan yang diterima Disdukcapil diharapkan bisa menjadi acuan dan motivasi bagi instansi-instansi (SOPD), yang lainnya. Terlebih lagi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik, agar dapat meningkatkan pelayanan ke arah yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” tutup Wahid Yusuf. (YS)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: