Ketua DPRD Kota Apresiasi Aparat Menjaga Kamtibmas

Ketua DPRD Kota Apresiasi Aparat Menjaga Kamtibmas

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi kinerja aparat kepolisian, TNI dan pihak terkait lainnya da

Sejumlah Produk Hukum Dihasilkan Dalam Masa Sidang Pertama
Pengelolaan Dan Tranvaransi Penanganan Covid-19 Pemerintahan Kota Mendapat Apresiasi BPK- RI
Infrastrultur Mendominasi Hasil Reses Dapil II DPRD Palangka Raya

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi kinerja aparat kepolisian, TNI dan pihak terkait lainnya dalam menjaga siuasi kamtibmas dalam pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ungkapan itu disampaikan Sigit usai memberikan hak pilihnya bersama sang istri di TPS 37 Jalan Mories Ismail III, Rabu (9/12/2020).

“Apresiasi juga saya berikan kepada para petugas KPPS di TPS, lantaran mampu melaksanakan pemungutan suara sesuai proktap, yakni mengedepankan protokol kesehatan secara baik,”tuturnya.

Sejainya tambah Sigit, semua pihak harus berperan dalam perubahan. Salah satunya mewujudkan perubahan tersebut dengan memilih pemimpin yang pantas dan layak memimpin.

“Menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020 adalah sebagai bentuk tanggung jawab moral kita sebagai masyarakat,” jelasnya.

Sigit menyampaikan meski pagelaran pesta demokrasi ini diselenggarakan di tengah pandemik covid-19, namun masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan secara ketat.

“Semoga suasana kondusif ini dapat terjaga. Semoga pesta demokrasi Kalteng lebih baik ke depan.Ingat menjaga kamtibmas ini harus selalu dilakukan dan dijalani,”pungkasnya.sog/hdr

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: