Wali Kota Palangka Raya Wajib Berinovatif dan Kreatif Bagi ASN Yang Naik Pangkat

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota ,(Pemko) Palangka Raya beberapa waktu lalu mend

Status Covid-19 di Kota Palangka Raya Ditingkatkan
Wali Kota Palangka Raya Lakukan Penghijauan Di Kawasan TPA
Dishub Kota Lakukan Perawatan Rutin Traffic Light

FOTO : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin : “Selamat kepada ASN yang sudah naik pangkat atau golongan. Semoga dapat jadi pemacu semangat dalam bekerja serta mampu berinovasi dan berkreasi,” Selasa (31/8/2021).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota ,(Pemko) Palangka Raya beberapa waktu lalu mendapatkan kenaikan pangkat atau golongan.Diharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut para ASN dapat lebih bersemangat lagi dalam menjalankan kinerja.

“Selamat kepada ASN yang sudah naik pangkat atau golongan. Semoga dapat jadi pemacu semangat dalam bekerja serta mampu beinovasi dan berkreasi,”kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, tidaklah mudah setiap ASN atau PNS untuk mencapai kenaikan pangkat dari golongan sebelumnya, karena diperlukan upaya dan kerja keras dari ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Akan tetapi, dengan adanya kenaikan satu tingkat golongan dari sebelumnya, tentu para aparatur otomatis mendapatkan pekerjaan yang satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Contohnya, ASN yang memiliki jabatan seperti kepala bidang atau kepala seksi, tentunya diperlukan kreativitas, inovasi dan juga kreativitas. Hal ini sudah menjadi keharusan,”ujar Fairid.

Maka dari itu tambah wali kota, dengan adanya kenaikan pangkat atau golongan maka ASN dituntut memiliki inovatif dan kreativitas.

“Tentunya inovatif dan kreativitas yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini,”pungkasnya.VD/SG

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: