Politisi PAN Barsel Reses di Tiga Desa

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ideham melaksanakan reses perseorangan di Desa Baru,

BPN Barsel Siap Jalankan Hak Tanggungan Terintegrasi Secara Elektronik
Saat RDP, Ini Pinta Wakil Rakyat Kepada BPBD Barsel
Antisipasi Covid-19, RSUD Jaraga Sasameh Siapkan Ruang Isolasi PDP

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ideham (Berdiri Red) saat reses dengan warga, Kamis (30/9/2021).

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ideham melaksanakan reses perseorangan di Desa Baru, Teluk Talaga dan Dusun Bambaler, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

Diungkapkan oleh politisi PAN itu kepada awak media, dari hasil reses yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 September 2021 lalu tersebut, sebagian banyak masyarakat mengaku puas dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, terutama dalam hal pembangunan infrastuktur jalan.

“Mereka merasa puas dengan pembangunan di wilayah mereka, terutama jalan ada yang bilang merasa seperti sudah tinggal di kota,” ungkapnya saat ditemui awak media di kantor DPRD Barsel, Kamis (30/9/2021).

Meskipun begitu, lanjut dia lagi, masih ada beberapa usulan warga di bidang pendidikan, kesehatan dan sarana ibadah yang akan disampaikan kedalam pembahasan berikutnya.

“Ada beberapa usulan berupa pembangunan pagar masjid, bidang pendidikan dan kesehatan yang nanti akan kita sampaikan pada saat pembahasan berikutnya,” terangnya.(sst/don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: