Pemuda Diharapkan Corong Perjuangan Aspirasi Masyarakat

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto, mengharapkan agar pemuda di daerah setempat bisa menja

Defisit Anggaran Tidak Jadi Alasan Pemerintah Ngutang
Bentuk Solidaritas Partai, PDI Perjuangan Barsel Turut Lapor Polisi
KPP DPRD Barsel Perempuan Jangan Elergi Politik

FOTO : Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto, mengharapkan agar pemuda di daerah setempat bisa menjadi corong perjuangan aspirasi masyarakat bagi kemajuan daerah.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto, mengharapkan agar pemuda di daerah setempat bisa menjadi corong perjuangan aspirasi masyarakat bagi kemajuan daerah.

Harapan ini ia sampaikan sesaat setelah pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Barsel, Kamis (28/10/2021).

“Saya mengharapkan generasi muda yang ada di Barsel ini, bisa lebih baik lagi dan memperjuangkan aspirasi apa yang sudah disampaikan oleh pemuda-pemuda kita yang terdahulu,” tuturnya.

Dikatakannya lagi, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri dalam pidatonya menyampaikan pesan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dr. Zainudin Amali, M.Si, besar harapan agar para pemuda Barsel bisa menjadi bagian terpenting sebagai pelopor kebangkitan pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat.

Apalagi saat ini masyarakat tengah mengalami kesulitan dari segala sisi, akibat dari dampak pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

“Besar harapannya agar para pemuda di Barsel kedepannya akan lebih bagus lagi,” pungkasnya.(don/sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: