Masa Pandemi Pelaku Usaha Harus Semangat

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengajak para pelaku usaha di kota setempat, untuk tetap

Perhatikan Infrastruktur Menuju Sekolah
Norhaini Berharap Drainase Kota Berfungsi Baik
Manfaatkan Lahan Produktif di Musim Hujan

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung mengajak para pelaku usaha di kota setempat, untuk tetap semangat dalam menjalankan usaha yang dilakoninya. Sekalipun masih dalam disituasi pandemi Covid-19.

“Saat ini semuanya sudah dilonggarkan. Karenanya para pelaku usaha diharapkan dapat semangat kembali dalam menjalankan usahanya,” kata Nenie, Sabtu (13/11/2021).

Legislator PDI Perjuangan ini meminta, agar para pelaku usaha untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengikuti ketentuan yang berlaku, dalam melaksanakan kegiatan usahanya.

Disisi lain, masih belum menurunnya level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Palangka Raya, harus menjadi perhatian dari pemerintah setempat guna berupaya menurunkan level PPKM tersebut.

“Saat ini Kota Palangka Raya masih PPKM level 2. Oleh karena itu penerapan prokes menjadi salah satu upaya guna mendukung pemerintah menekan kasus Covid-19 dan menurunkan level PPKM tersebut”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh masyarakat di Kota Cantik untuk dapat memberikan dukungannya terhadap upaya percepatan vaksinasi Covid-19, yang saat ini gencar dilakukan oleh pemerintah.

“Kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksin agar segera mengikuti vaksin, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menekan kasus Covid-19 tersebut,” tandasnya.Don/ tri

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: