Hari Kedua Porwanas, Tim Futsal PWI Kalteng Bantai PWI Bengkulu

LENSAKALTENG.com - MALANG - Pada laga kedua Tim Futsal PWI Kalteng di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 Jawa Timur, libas habis T

Agus Pramono Resmi Sebagai Pejabat Bupati Kapuas
Polda Kalteng Gelar Hari Sumpah Pemuda
Libur Lebaran, Disbudpar – Dinkes Gelar Vaksinasi di Tempat Wisata

Foto : Kedua Tim saat menjalani pertandingan di hari ke-2 Porwanas..

LENSAKALTENG.com – MALANG – Pada laga kedua Tim Futsal PWI Kalteng di Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 Jawa Timur, libas habis Tim Futsal PWI Bengkulu dengan skor 9:0 pada Selasa (22/11/2022).

Dari awal peluit wasit berbunyi, serangan terhadap tim lawan terus dilancarkan dari skuat Kalteng. Di menit keempat gawang musuh berhasil dirobek Annas Rullah nomor punggung 7 dan menit kelima Annas Rullah kembali memasukan bola bundar, sehingga kedudukan menjadi 2:0.

Tim lawan pun dibuat kewalahan oleh skuat PWI Kalteng karena serang bertubi-tubi terus dilancar sehingga dimanfaatkan Rudini untuk mencatatkan namanya pada menit 14, 19 23, 39 dan 40.

Sedangkan Indar Saksena juga ikut mencatatkan namanya dipapan skor dengan mencetak kegawang lawan pada menit 30 dan rekannya Untung Wahyudi tak mau kalah juga mencetak gol pada menit 36.

Pelatih Tim Futsal PWI Kalteng, Sepiyanto mengatakan, dirinya sangat bangga atas skor yang memuaskan 9:0, setelah sebelumnya mengalahkan Kepri 8:2.

“Laga ketiga kita menghadapi PWI Solo. Pertandingan besok menentukan siapa yang menjadi juara grup untuk lolos ke babak delapan besar,” ucap Sepiyanto.

Disampaikannya, pada pertandingan nanti tidak ada strategi khusus, yang diperlukan adalah menjaga fisik dan stamina karena ada beberapa pemain kurang fit.

“Sekarang ini adalah menjaga fisik karena cuaca tidak mendukung, bahkan ada pemain kita sakit dan cedera. Namun kami yakin PWI Kalteng berhasil lolos di grup G. Intinya saat bertanding besok libas habis seperti pada hari ini,” tegas.

Sementara salah satu pemain Futsal PWI Kalteng, Untung Wahyudi menerangkan persiapan pertandingan besok adalah kekompakan dari tim seperti pertandingan yang sudah dilaksanakan dua kali berlaga.

“Persiapan bertanding besok kami istirahat yang cukup, guna menghadapi PWI Solo di penentu di grup G. Tapi kami yakin besok bisa bertanding yang bagus dan mengalahkan musuh,” tutupnya. (*)

Sumber : PWI Kalteng

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: