Dirlantas: Personel Harus Profesional Dalam Bertugas

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K meminta seluruh personel Ditlantas Polda Kalt

Bank Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan DPRD Dan Pemkab Katingan
Satgas Waspada Investasi Temukan 182 Entitas Layanan Pinjam Uang, Tanpa Izin
Dewan Dukung Pemda Berikan Bantuan Kuliah Kepada 200 Pelajar

Foto : Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng, Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K meminta seluruh personel Ditlantas Polda Kalteng agar dalam melayani masyarakat secara Profesional dan Humanis.

“Personel harus profesional dan humanis kepada masyarakat maupun kepada pengendara pengguna jalan,” ucap Heru, di Halaman Ditlantas Polda Kalteng, Kota Palangka Raya, Senin (6/03/2023).

Heru juga menyampaikan, apabila berhadapan dengan masyarakat dan pengendara di jalan agar tetap memperhatikan tata cara bahasa yang santun.

Hal tersebut menurutnya, untuk mewujudkan dan memelihara rasa santun, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Heru juga menjelaskan, bahwa pihaknya melaksanakan pengaturan, penjagaan dan patroli pada area, obyek dan kegiatan tertentu dengan indikator, Implementasi dengan benar, dan tidak ada pembiaran.

“Saya berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugas pada hari ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya (don/hms/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: