Gubernur Kalteng Gelar Sahur Bersama

Lensakalteng.com - Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan keimanan pada bulan Suci Ramadan yang penuh berkah dan mempererat tali silaturahmi, G

Perekonomian Kalteng Tumbuh Ditopang Peningkatan Konsumsi RT dan investasi
Kapolda Kalteng Memotivasi Siswa SMA Taruna Nusantara
Di Desa Rungau Raya, Ujang Iskandar Bawa Program Integrasi Sawit-Sapi Untuk Kembangkan Ekonomi

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat gelar Sahur Bersama

Lensakalteng.com – Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan keimanan pada bulan Suci Ramadan yang penuh berkah dan mempererat tali silaturahmi, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengikuti Sahur Bersama, Salat Subuh Berjamaah dan Kultum Subuh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Istana Isen Mulang (IIM), Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu (7/4/2024).

Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada jamaah yang hadir di Istana Isen Mulang (IIM) dalam rangkaian acara sahur bersama, salat subuh berjamaah, sekaligus mendengarkan kultum subuh.

Dikatakannya bahwa momentum yang baik ini tentunya menjadi sangat berharga, sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan profesional dan pribadi seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita bersyukur pada hari yang ke 27 ini untuk memasuki hari-hari akhir bulan Ramadan 1445 H bisa bersama-sama melaksanakan sahur bersama, salat subuh berjamaah dan kultum subuh. Kita berharap selalu mendapatkan berkah dan pahala, serta ampunan dari Allah Swt,” kata Wagub.

Ditambahkannya pula, bahwa bulan Ramadan merupakan bulan mulia yang penuh rahmat dan ampunan, sebagai sarana untuk introspeksi diri, pengendalian diri, meningkatkan kualitas spiritual, dan mendekatkan diri kepada Allah Swt, serta meningkatkan derajat taqwa.

“Besar harapan kami, dengan kegiatan pada pagi hari ini kita terus mendekatkan diri kepada Allah dan selalu bersilaturahim, karena tidak lama lagi lebaran,” ucapnya.

Selanjutnya ia menyebutkan, inovasi-inovasi pembangunan yang digagas oleh Gubernur Kalteng insya Allah Kalteng terus semakin BERKAH, dan tentunya segala pembangunan yang telah dilaksanakan akan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kalteng.

“Pembangunan yang kita rasakan saat ini semakin tahun semakin maju, berkat motivasi bapak Gubernur kepada kita semua, bersyukur APBD Prov. Kalteng semakin besar, dimana tahun 2024 ini diperkirakan mencapai angka 9 triliun lebih,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan angka yang cukup besar ini, nanti lebih banyak lagi berperan di dalam membangun Kalteng yang makin BERKAH, dan juga membangun keumatan yang ada di Kalimantan Tengah,” tutup Wagub. (Don/mmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: