KatinganSlider

Bhabinkamtibmas Meminta Agar Orang Tua Mengontrol Pergaulan Anaknya

(Bhabinkamtibmas) Brigpol Purwo Budi Sunaryono
Kasongan,GK- Polsek Kecamatan Tasik Payawan dan Kamipang kesatuan Polres Katingan melakukan upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan masyarakat.
Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Iptu Muludin melalui Anggota Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigpol Purwo Budi Sunaryono menyambangi warga di sekitaran desa Asem Kumbang kecamatan kamipang, Sabtu (14/10/2017).
Brigpol Porwo Budi Sunaryono menerangkan bahwa mendatangi warga yaitu untuk menjalin kedekatan dengan warga binaanya juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, serta juga menyapaikan jenis dan obat-obatan terlarang jenis baru.
“kepada warga kita jelaskan supaya tidak bersentuhan dengan narkoba dan obat-obatan terlarang karna itu akan berakibat pada mereka sendiri yang menggunakan, apalagi adanya obat jenis baru seperti yang terlihat di media akan bahaya pil PCC jadi itu kita sampaikan juga meskipun untuk saat ini belum di temukan di daerah kabupaten katingan khususnya di kecamatan Tasik payawan dan Kamipang,”Ucapnya
Ia juga meminta agar kepada orang tua agar bisa mengontrol dan mengawasi pergaulan anak-anak nya agar terbebas dari hal-hal negatif,”Saya juga sampaikan kepada orang tua agar bisa memberikan pengawasan teradap anak-anaknya agar terbebas dari hal-hal yang negatif,”Terangnya
Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba di daerah itu agar bisa segera melaporkan ke pihak kapolsek Tasik Pawayan dan Kamipang. (Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: