Gunung MasSlider

Pembangunan SDM Melalui Minat Baca

Staf ahli Bupati Gunung Mas Salampak Haris

Gunung Mas,GK- Pemeritahan Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan pengelolaan perpustakaan desa/kelurahan dan sekolah dalam rangka membudayakan minat baca. Kegiatan tersebut dibuka oleh Staf ahli Bupati Gunung Mas Salampak Haris yang bertempat  di Aula GPU Tampung Penyang senin (9/10/2017).

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung upaya positif dalam rangka pembudayaan minat baca, baik bagi masyarakat maupun para siswa, sehingga diharapkan pembangunan sumber daya manusia dapat dikembangkan melalui membaca dan terbentuk masyarakat yang dinamis, berkarakter,kreatif, dan inovatif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama bagi generasi muda sebagai penerus pembangunan di kabupaten Gunung Mas.
Staf ahli Bupati Gunung Mas Salampak Haris dalam sambutannya menyampaikan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bisa meningkatkan dan menggalakan  budaya minat baca kepada seluruh lapisan masyarakat melalui perpustakaan desa/kelurahan dan sekolah yang ada.
Dinas perpustakaan dan kearsipan diharapkan agar selalu memantau petugas petugas perpustakaan dilapangan dan menjalin komunikasi untuk perkembangan perpustakaan kedepan serta membantu sebagian buku-buku yang ada di ruang baca perpustakaan untuk desa/kelurahan dengan pola “Titipan buku,” terangnya.(yog/sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: