Gunung MasSlider

Pemkab Gumas dan KPK RI Terapkan Aplikasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2017 – 2018

Bupati Gumas Arton S DohongRapat Pencegahan Korupsi Dengan Tim KPK RI

Kuala Kurun,GK-Inspektorat Kabupaten bersama Tim KPK RI. Mengelar Rencana Aksi Penerapan Aplikasi Pencegahan Korupsi Teritegrasi Tahun 2017 – 2018. Rapat ini  digelar di Lantai I Kantor Bupati Gunung Mas Senin (23/10/2017).

Sebelumnya Bupati Gunung Mas Arton S Dohong beserta rombongan Tim KPK RI Monitoring ke berbagai Dinas di Kabupaten Gunung Mas, yaitu Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, serta ULP/LPSE.
Seterusnya Evaluasi di di ruang latai I Kantor Bupati Gunung Mas, mendengarkan Penyampaikan Informasi Rencana Aksi masing-masing SOPD terkait.
Giat tersebut dihadiri pejabat teras Pemerintah Gunung Mas Tampak Bupati Gunung Mas Arton S Dohong Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Ir. Kamiar Anggota dan Ketua Tim Rombongan KPK RI Asisten di lingkungan, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas sejumlah Staf Ahli Bupati Gunung Mas, dan Kepal SOPD terkait.
Untuk diketahui kegiatan tersebut diikuti oleh 8 Delapan SOPD Sekretaris Daerah, Inspektorat Kabupaten, Badan Perencanaan, Penelitan Dan Pengembangan Daerah, Dinas Komunikasi Dan Informatika, Statistik Dan Persandian, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan Daerah ULP/LPSE.(yog/Sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: