Peresmian Kawasan Islamik Center Al Mukkaram Amanah

Peresmian Kawasan Islamik Center Al Mukkaram Amanah

LENSA KALTENG,KUALA KAPUAS – Peresmian kawasan Islamic Center Al Mukarram Amanah dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT,

Dinkes Kabupaten Katingan Gelar Rapat Kerja Kesehatan
Pernyataan Kampanye Mantan Gubernur Kalbar jadi Sorotan Tokoh Kalteng
Diusung Tiga Parpol, Ben-Ujang Langsung Daftar Pilgub Kalteng

LENSA KALTENG,KUALA KAPUAS – Peresmian kawasan Islamic Center Al Mukarram Amanah dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM. MT, Sabtu (10/2) pagi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati bersama istri Ary Egahni S Bahat, SH.

 Setelah pemotongan pita Bapak Bupati  beserta ibu didampingi oleh Ketua STAI KH Nafiah Ibnor, KH Muchtar Ruslan, Kajari Kapuas dan tokoh agama lainnya melihat bangunan gedung Aula Auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Ben Brahim menyatakan sangat terharu dan bahagia karena telah diberi kesempatan untuk meresmikan kawasan Islamic Center Al Mukarram yang sungguh luar biasa indah ini.  “Mungkin ini satu-satunya yang ada di KalimantanTengah, sebab terdapat menara pandang mesjid Agung Al Mukarram yg naiknya menggunakan lift,’’ katanya.

 Lanjutnya, ia mengatakan selalu siap untuk terus mendukung peningkatan sarana prasarana di kawasan mesjid terbesar yang ada di Kabupaten Kapuas, misalnya seperti pembuatan taman atau tracking olahraga lari dan lainnya.

Di tempat yang sama dari pihak yayasan Islamic Center Al Mukarram Kuala Kapuas H. Masyumi Rifai mengatakan bahwa Islamic Center Al Mukarram sudah lama diharapkan keberadaannya dan akhirnya pada hari ini diresmikan oleh Bupati Ben Brahim.

‘’Islamic Center ini dapat terwujud dengan megah dan baik. Tentunya harapan kita ada pengembangan ke depan untuk hal-hal yang lebih baik lagi di kawasan Islamic Center ini,’’ kata Masyumi. (hmskmf/flk-hok)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: