KPU Serahkan Alat Peraga Kampanye Kepada Tim Paslon

KPU Serahkan Alat Peraga Kampanye Kepada Tim Paslon

Palangka Raya, LensaKalteng.Com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menyerahkan secara simbolis pemasangan Alat Peraga Kampaye (APK) ter

Kerusakan Jalan Kota Perlu Perbaikan
Berikut Gambaran Umum Kondisi Gunung Mas Tahun 2022
Monumen Tjilik Riwut Bisa Dijadikan Landmark Bukit Batu

Palangka Raya, LensaKalteng.Com –
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menyerahkan secara simbolis pemasangan Alat Peraga Kampaye (APK) terhadap empat tim pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Penyerahan secara simbolis ini dipusatkan di komplek lapangan Basket Sanaman Mantikei atau tepatnya kawasan Jalan A Yani, dimana empat APK Paslon sudah terpasang oleh KPU setempat.

Anggota Komisioner KPU Kota Palangka Raya Harmain Ibrohim mengatakan, pihaknya telah menentukan titik-titik tempat pemasangam APK yang sudah ditentukan oleh KPU, diantaranya di Jalan Ahmad Yani atau depan lapangan basket Sanaman Mantikei, Jalan Tjilik Riwut Km 5 depan Stadion Tuah Pahoe, dan Jalan RTA Milono simpang empat arah Banjarmasin.

Hari ini KPU Palangka Raya menyerahkan secara simbolis alat peraga kampanye berupa baliho ukuran 4×6 meter, setiap paslon mendapatkan tiga baliho dan semuanya sudah terpasang pada titik-titik yang ditentukan, ungkapnya kepada awak media, Selasa (20/3/2018) sore.

Selain itu lanjut Harmain, dalam acara penyerahan tersebut juga diserahkan secara simbolis bahan kampanye berupa umbul-umbul sebanyak 25, lalu spanduk sebanyak 60 serta Bahan Kampanye (BK), seperti poster 8 ribu dan pamlet sebanyak 15 ribu kepada semua perwakilan paslon.

“Baik itu umbul-umbul maupun spanduk sudah terpasang di setiap kecamatan maupun disemua kelurahan di Palangka Raya,” tandasnya.

Ditambahkan Harmain, APK maupun bahan kampanye yang sudah terpasang wajib dijaga oleh setiap tim paslon. Bila ada kerusakan, maka harus diganti sendiri dengan ukuran dan ketentuan yang sama.

Acara penyerahan alat peraga ini dihadiri oleh masing-masing tim pengusung paslon, sekaligus penandatanganan berita acara penyerahan APK. Penyerahan APK dilakukan langsung oleh Ketua KPU Palangka Raya Eko Riadi kepada masing-masing perwakilan atau tim paslon, disaksikan oleh pihak Panwaslu Palangka Raya.(Wan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: