DPRD Kotawaringin Timur

47 Organisasi Wanita Berkumpul Dalam Kegiatan Pembinaan Wanita

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM– Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas PPPA PP dan KB) menggelar acara pembinaan Organisasi Perempuan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), di gedung wanita, Selasa (31/7/2018)

Kepala Dinas DPPA PP dan KB Rusmianti menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang ada di  Dinas PPPA PP dan KB Kabupaten Kotim, yang menjadi bagian dari program pemerintah daerah.

Pada kegiatan tersebut diikuti sebanyak 47 organisasi perempuan dari berbagai lembagaa pemerintah dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Mereka ini perwakilan dari masing-masing Oraganisasi, dan untuk di Kotim sendiri ada 47 organisasi wanita yang terbentuk,”Ujarnya.

Rusmiati berharap, dengan adanya kegiatan pembinaan organisasi perempuan tersebut, organisasi-organisasi yang ada di Kotim bisa terarah dan saling bekerja sama untuk mendukung pemerintah

“Mudah-mudahan saja dengan adanya pembinaan organisasi ini bisa membuat Organisasi di Kotim terarah, dan membantu pemerintah meningkatkan sumber daya manusia,”Imbuhnya.(so)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: