DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Sekda Kotim : Rute Pawai Pembangunan Akan Diubah

Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur,Halikinoor, Jumat (3/8/2018)

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM– Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), akan melaksanakan pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73.

“Pada saat ini masih dalam proses dan untuk pawainya sendiri aka dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018,” ucap Sekretaris Daerah, Halikinoor, Jumat (3/8/2018)

Halikinoor mengatakan, pawai pembangunan nanti akan dilaksanakan akan ada sedikit perbedaan dari tahun sebelumnya. Dengan rute awal di depan rumah jabatan Bupati Kotim, dan akan berakhir di ikon jelawat, untuk waktu pelaksanaan pawai pembangunan akan dilaksanakan pada pukul 11:00 Wib.

“Untuk pelaksanaannya kita akan start dari depan rumah jabatan Bupati, dan berakhir di icon jelawat sampit, seperti itu rencananya,”Ujarnya.

Halikinoor berharap, semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Organisasi masyarakat, dan masyarakat juga ikut serta untuk memeriahkan kegiatan pawai pembangunan tersebut.

“Saya berharap semuanya ikut serta untuk memeriahkan kegiatan pawai tersebut, dan tampilkan penampilan yang kreatif,”Imbuhnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: