DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ini Pesan Ida Laila Terkait APBD Perubahan 2018

SAMPIT, Lensakalteng.com – Ditetapkannya APBD Perubahan tahun 2018 oleh jajaran DPRD Kotim baru ini diharapkan busa menjadi acuan progres kemajuan daerah ini kedepannya.

Hal ini diungkapkan oleh Ida Laila, anggota Komisi II DPRD Kotim, yang juga terus hadir dalam setiap pembahasan di gedung DPR Kotim tersebut. Menurutnya meskipun anggaran yang sudah ditetapkan tersebut berkurang puluhan miliar rupiah, namun tidak berarti program yang ada tidak terkaper dengan baik.

“Disini kita harapkan Instansi teknis, khususnya pihak SOPD yang sudah disiapkan dengan program-programnya harus benar-benar menjaga kualitas, utamakan kepentingan jangka panjang,” Ujarnya,Selasa (18/9).

Bahkan menurutnya, ada program-program pemerintah yang mengarah pada hasil reses anggota dewan perorangan sebelum pembahasan waktu lalu, harus benar-benar menjadi prioritas.

“Pengawasan bukan hanya ada di legislatif, tetapi ada du masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan termasuk pemerintah daerah juga, untul itu kita harapkan jangan saling tuding kedepannya,” Lanjutnya.

Legislator Partai PPP ini juga menjelaskan, sejauh ini masih banyal program pemerintah yang masih belum berjalan maksimal, terutama dibidang infrastruktur.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: