HeadlinePalangka Raya

Mofit Kembalikan Mobil Dinas ke Pemko

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM – Seiring dengan berakhirnya jabatan Walikota HM Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio pada tanggal 23 September 2018.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengembalikan mobil dinas yang biasa digunakannya dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil wali kota Palangka Raya, Jumat (21/9/2018).

Penyerahan Modin tersebut dilakukan langsung oleh Mofit kepada salah satu staf bidang pemerintahan dihalaman kantor Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

“Karena pada tanggal 23 September 2018, masa jabatan saya sudah berakhir sebagai Wakil Walikota, makanya saya mengembalikan mobil dinas yang biasa saya gunakan menjalankan tugas pemerintahan, ucapnya usai pengembalian secara simbolis.

Dikembalikannya mobil dinas ini, lanjutnya mengingat pada tanggal 23 September 2018 tersebut hari Minggu, bukan hari kerja, makanya haru ini lah yang dipilihnya sebagai waktu yang tepat untuk mengembalikan mobdin tersebut.

Mofit menuturkan, mobil dinas yang ia pakai bertugas merek Honda CRV keluaran baru tersebut adalah salah satu mobil dinas yang hebat untuk bagi dirinya yang dipercayakan Negara.

Dimana setiap jamnya mobil itu selalu menemaninya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dari dua mobil dinas yang ada, saya mengembalikan 1 kendaraan dinas merek Honda CRV. Sementara 1 diantaranya akan dilakukan proses DUM yakni mobil jenis Camrry. Itu akan menjadi mobil pribadi saya dimana sesuai aturan usia mobdin bisa dilakukan proses DUM”, jelasnya.

Ditanya kegiatan selanjutnya setelah jabatannya berakhir, Mofit mengaku tidak akan terjun kepolitik untuk sementara waktu, melainkan akan melanjutkan sebagai aparatur sipil negara di Kementerian Riset Pendidikan Tinggi.

“Karena saya masih tercatat sebagai ASN di Kementrian Riset Pendidikan Tinggi, maka saya akan melanjutkan tugas tersebut. Sedangkan terkait penempatan itu adalah kebijakan pembina kepegawaian. karena saya sebagai ASN, maka saya harus siap ditempatkan dimana saja, tutupnya.(Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: