Persiapan Cabor Mengikuti Porpov Sudah Mencapai 90%

Persiapan Cabor Mengikuti Porpov Sudah Mencapai 90%

SAMPIT, Lensakalteng.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikin

Reses Anggota Komisi Tiga Sangar, Warga Tagih Janji Bupati
Warga Dapil V Masih Bergantung Pada Sawit, Sengketa Jadi Penghambat Kemitraan
Apresiasi Petugas Posko Covid-19 di Perbatasan

SAMPIT, Lensakalteng.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikinoor mengatakan, pada rapat evaluasi persiapan di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) sudah mencapai 90%.

“Tadi kita mendengar laporan dari masing-masing cabor dan mereka mengatakan persiapan mereka sudah mencapai 90%,” ucap Ketua KONI Kotim Halikinoor, Kamis (27/9).

Halikinoor mengatakan, dengan adanya persiapan yang cukup matang di masing-masing cabor, KONI Kotim optimis bisa menghasilkan yang terbaik untuk ajang Porprov nantinya di Muara Teweh.

“Mudah-mudahan saja dengan persiapan yang cukup matang ini, 23 Cabor kita mendapatkan hasil yang terbaik, dan mampu bersaing dengan Cabor Kabupaten yang lainnya,”Jelasnya.

Halikinoor berharap, bisa meningkatkan prestasi di Porpov nanti, mininal menaikan satu tingkat, dan lebih baiknya lagi juara umum.

“Kita optimis dengan persiapan yang cukup matang ini kita bisa meningkat prestasi kita di Porpov, dan saya berharap Kabupaten Kotim bisa mendapatkan juara umum,”Tutupnya.(So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: