DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Persiapan Cabor Mengikuti Porpov Sudah Mencapai 90%

SAMPIT, Lensakalteng.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikinoor mengatakan, pada rapat evaluasi persiapan di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) sudah mencapai 90%.

“Tadi kita mendengar laporan dari masing-masing cabor dan mereka mengatakan persiapan mereka sudah mencapai 90%,” ucap Ketua KONI Kotim Halikinoor, Kamis (27/9).

Halikinoor mengatakan, dengan adanya persiapan yang cukup matang di masing-masing cabor, KONI Kotim optimis bisa menghasilkan yang terbaik untuk ajang Porprov nantinya di Muara Teweh.

“Mudah-mudahan saja dengan persiapan yang cukup matang ini, 23 Cabor kita mendapatkan hasil yang terbaik, dan mampu bersaing dengan Cabor Kabupaten yang lainnya,”Jelasnya.

Halikinoor berharap, bisa meningkatkan prestasi di Porpov nanti, mininal menaikan satu tingkat, dan lebih baiknya lagi juara umum.

“Kita optimis dengan persiapan yang cukup matang ini kita bisa meningkat prestasi kita di Porpov, dan saya berharap Kabupaten Kotim bisa mendapatkan juara umum,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: