HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Walikota dan Wakil Walikota Siap Bekerja Membangun Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, LENSAKALTENG.COM – Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya baru Fairid Nafarin dan Umi Mastikah menyatakan siap berkerja bersama untuk membangun Kota Palangka Raya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dikatakan Fairid Nafarin dan Umi Mastikah ketika diwawancarai sejumlah awak media usai mengikuti pelantikan 9 (sembilan) Bupati/Wakil Bupati dan 1 (satu) Walikota/Wakil Walikota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Senin (24/9/2018).

Dalam kesempatan itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan siap melanjutkan program kerja Walikota dan Wakil Walikota terdahulu, termasuk fokus dalam hal pembangunan Kota Palangka Raya, sehingga bisa mewujudkan Palangka Raya kota “Cantik”.

“Hal itu juga wujud nyata komitmen dalam visi dan misi kami, termasuk komitmen dari Gubernur Kalteng untuk Kota Palangka Raya lebih baik dan saya bersama Wakil Walikota Umi Mastikah untuk melanjutkan roda pemerintah dan hal lainnya,” ujar Fairid Naparin.

Fairid menyampaikan pula dirinya pun siap berkerja untuk Palangka Raya dan mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan, termasuk menjaga amanah yang sudah diberikan.

”Doakan saya dan Umi Mastikah berhasil membangun Kota Palangka Raya dan menjaga amanat warga Palangka Raya serta mewujudkan visi dan misi sebaik-baiknya,” ucapnya.

Ia menambahkan dirinya pun siap menegakkan peraturan daerah, salah satunya penengakkan perda terkait persoalan sampah.

”Kami siap untuk melakukan hal itu dan mewujudkannya dengan berkoordinasi dengan pihak terkait lainya,” ujarnya didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah.

Sementara itu, mantan Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menyampaikan dirinya yakin bahwa pemerintahan kota baru, mampu mewujudkan keinginan masyarakat dan lebih membuat Palangka Raya kota “Cantik”. ”Saya yakin hal itu bisa terwujud dalam meneruskan roda pemerintahan,” ucapnya.

Riban menambahkan dirinya bersama Mofit Saptono Subagio pun siap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam hal program kerja maupun langkah strategis pembanguan yang sudah dilakukan.

”Saya inginkan kota ini menjadi sebuah model pembangunan dan jangan lupakan komunikasi, yakin saja walikota dan wakil walikota bisa lebih baik, selamat dan selamat bekerja,” pungkasnya.(Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: