Katingan

690 Peserta Ikuti Festival Tandak Intan Kaharingan VII Tingkat Kabupaten Katingan

KASONGAN,LENSAKALTENG.COM- Pelaksanan Festival Tandak Intan Kaharingan ke-VII yang dilaksanakan di desa Tumbang Sanamang Kecamatan Katingan Hulu secara resmi dibuka Bupati Katingan Sakariyas.

Dalam pelaksaan Festival Tandak ke-VII seluruh kecamatan di Kabupaten Katingan mengirimkan perwakilannya masing-masing, dan total seluruh peserta pada pergelaran festival tandak berjumlah 690 yang terdiri dari pendamping, pelatih, official, peninjau, dan peserta.

Kecamatan Bukit Raya dengan peserta sebanyak 52 orang, Katingan Hulu 79 orang, Marikit 65 orang, Petak Malai 74 orang, Sanaman Mantikei 56, Katingan Tengah 50 orang, Pulau Malan 70 orang.

Kemudian Kecamatan Tewang Sanggalang Garing 67 orang, Katingan Hilir 45 orang, Tasik Payawan 34 orang, kamipang 45 orang, mendawai 34 orang dan Katingan kuala 25 orang.

Bupati Katingan Sakariyas berharap kepada seluruh peserta agar dapat menampilkan yang terbaik pada ajang Festival Tandak, agar dapat memberikan yang terbaik kepada kecamatannya masing-masing.

“Kepada seluruh peserta berikan penampilan yang terbaik agar dapat memberikan yang terbaim kepada kecamatanya, dan juga ketika mewakili Kabupaten Katingan pada ajang tingkat Provinsi nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Katingan,”Pintanya.

Selain itu juga Sakariyas meminta agar seluruh peserta mejaga ketertiban, keaman, kesehatan serta mejaga nama baik kecamatan yang diwakilinya.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: